get app
inews
Aa Read Next : E-sport Bupati Bangka Tengah Cup Siap Digelar 14-15 September 2024

Bupati Algafry Resmikan X Barber.IND

Senin, 20 November 2023 | 17:53 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara resmi membuka usaha X Barber.IND yang terletak di jalan Raya Berok (Samping BRI Lama) Kecamatan Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara resmi membuka usaha X Barber.IND yang terletak di jalan Raya Berok (Samping BRI Lama) Kecamatan Koba Kabupaten Bateng, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (20/11/2023).

"Selamat atas grand opening X Barber.IND ini, saya berharap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang datang," ujar Algafry.

Ia mengatakan, usaha yang bergerak di bidang fashion ini semoga menjadi contoh untuk anak-anak muda hebat di Babel khususnya di Bangka Tengah.

"Saya berharap kedepan lahir pengusaha-pengusaha muda di Bangka Tengah ini, dan anak-anak muda harus jeli melihat peluang usaha yang ada, salah satunya X Barber.IND ini," ucapnya.

Usai meresmikan dan pemotongan pita, Bupati Algafry mencoba langsung hair cut (potong rambut) sekaligus perawatan di X Barber.IND.

"Alhamdulillah saya sudah merasakan potong rambut disini, saya ini potong rambutnya di mana saja, tapi baru disini saya menemukan sensasi yang berbeda, di pijat, pomade atau sampo khusus/tonic, handuk hangat/dingin dan styling. Dan ada juga paket treatment seperti creambath, massage, hair spa, facewash," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut