get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Satgas Propam Operasi Mantap Brata Cek Personel Pangamanan Pemilu di Kantor KPU dan Bawaslu Basel

Senin, 20 November 2023 | 17:24 WIB
header img
Kasub Satgas Propam Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024 saat mengecek personel di KPU Bangka Selatan. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Sub Satgas Propam yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024, melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kehadiran personel pengamanan Pemilu 2024 di KPU dan Bawaslu Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (20/11/2023).

Selain memeriksa netralitas personel polri yang bertugas, Sub Satgas Propam juga memeriksa penampilan perorangan, kelengkapan perorangan, sikap tampang, kehadiran personel.

Kasub Satgas Propam, Iptu Marwan mengatakan, pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan personel yang terlibat dalam operasi polri bersifat netral, dan memahami tugasnya dengan baik sesuai aturan dan standar yang berlaku dalam melaksanakan tugas operasi tersebut.

"Pengecekan kehadiran dan kelengkapan personel ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelaksanaan operasi. Satgas Ban Ops Ops Mantap Brata Menumbing 2023-2024 berkomitmen untuk memastikan personel yang melaksanakan tugas telah memahami tugasnya dengan baik,” katanya, Selasa (20/11/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut