get app
inews
Aa Read Next : Israel Bombardir Gudang Senjata Hamas di Khan Yunis

Tentara Amerika Dituding Terlibat dalam Serangan Darat ke Jalur Gaza

Selasa, 14 November 2023 | 15:07 WIB
header img
Tentara AS diduga terlibat dalam serangan jalur darat ke Gaza, Palestina. Foto: Net.

GAZA, Lintasbabel.iNews.id - Quds News Network, sebuah media yang berbasis di Palestina merilis laporan adanya keterlibatan sejumlah pasukan asing dalam operasi serangan darat Israel ke Jalur Gaza. Laporan ini didasarkan pada kesaksian warga Gaza yang menyaksikan beberapa serdadu mengenakan emblem bendera Amerika Serikat dan berbicara menggunakan bahasa Inggris.


Tentara AS diduga terlibat dalam serangan jalur darat ke Gaza, Palestina. Foto: Net.

"#BREAKING| Menurut kesaksian warga Palestina yang mengungsi dari lingkungan Al Naser di #Gaza barat, tentara Amerika berada di lapangan untuk ikut serta dalam serangan #Israel di #Gaza," tulis akun Quds News Network (@QudsNen) di twitter (X)

"Kami meninggalkan rumah dengan mengibarkan bendera putih (tanda tidak melawan), seorang prajurit mengatakan pada ayah saya, "datanglah". Sebuah tank ditempatkan tepat didepan pintu rumah kami dan mengarah langsung kepada saya. Saya berdiri didepannya dan berbicara kepada prajurit itu, bahwa kami adalah warga sipil dan ada seorang wanita lanjut usia berkursi roda bersama kami," kata seorang pengungsi yang diwawancarai oleh Aljazeera. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut