get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Omset Pedagang Kecil di Desa Jeriji Meningkat Saat Pelaksanaan Program Aik Bakung

Jum'at, 10 November 2023 | 07:22 WIB
header img
Warga berbelanja di warung makanan jajanan saat program Aik Bakung di Desa Jeriji. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pedagang kecil mengaku omset mereka naik saat pelaksanaan kegiatan program Aik Bakung Pemkab Bangka Selatan di Desa Jeriji Kecamatan Toboali yang berlangsung selama dua hari 8 dan 9 November 2023.

Rianjani Pedagang makanan jajanan yang rutin berjualan saat kegiatan Aik Bakung mengatakan, pada kegiatan Aik Bakung di desa Jeriji, omsetnya naik hingga seratus persen karena ramainya warga yang datang ke lokasi acara.

"Alhamdulillah Omset kami naik hingga seratus persen hari ini. kalau hari-hari biasa hanya dua ratus lima puluh sampai lima ratus ribu per hari, kalau ada acara Aik Bakung bisa mencapai Tujuh ratus lima puluh ribu sampai satu juta, makanya setiap ada kegiatan Aik Bakung Pemkab Basel kami ikut terus biar bisa meningkatkan omset kami," katanya.

Senada dikatakan Devi yang juga seorang pedagang makanan jajanan di Desa Jeriji. Ia berharap kegiatan keramaian seperti kegiatan Aik Bakung dapat terus digelar secara rutin agar bisa membantu pelaku UMKM.

"Kalau bisa diadakan secara rutin, karena kami pedagang kecil sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut