get app
inews
Aa Read Next : Israel Bombardir Gudang Senjata Hamas di Khan Yunis

Wahai Pendukung Palestina, Ini 10 Akun Twitter yang Wajib Anda Ikuti

Rabu, 08 November 2023 | 14:10 WIB
header img
Seorang warga yang lahir dan tumbuh di Palestina. Selalu membagikan pengalaman kesehariannya hidup dalam penjajahan Israel. Foto: X.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Konflik berkepanjangan Israel - Palestina kembali memuncak pasca serangan Hamas pada 7 Oktober silam. Serangan yang memicu perang terbuka ini, membuat rakyat Palestina khususnya yang berada di Jalur Gaza dan Tepi Barat semakin menderita dalam pengepungan pasukan Israel.

Perang yang semakin menghebat dan akses bantuan maupun informasi yang terputus membuat masyarakat internasional kesulitan untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi di Jalur Gaza utara dan Tepi Barat yang menjadi zona terpanas pertempuran.

Beruntung masih ada beberapa sumber informasi terpercaya yang secara aktif mengabarkan situasi terkini yang terjadi di Palestina. 

Berikut daftar akun twitter (X) yang wajib Anda ikuti, jika Anda benar-benar bagian dari gelombang masyarakat internasional yang mendukung gerakan Palestina merdeka.

  • Muhammad Smiry @MuhammadSmiry. Seorang warga yang lahir dan tumbuh di Palestina. Selalu membagikan pengalaman kesehariannya hidup dalam penjajahan Israel.
  • Hind Khoudary @ Hind_Gaza. Seorang jurnalis perempuan Palestina yang tinggal di Jalur Gaza. Aktif menulis di twitter (X) tentang apa yang ia lihat dan ia rasakan sehari-hari di Jalur Gaza.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut