get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Pengendara Sepeda Motor Asal madura Tewas Tertimpa Pohon Karet di Bangka Barat

Selasa, 07 November 2023 | 23:22 WIB
header img
Pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia di Kecamatan Tempilang. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor bernama Iwan (25) meninggal dunia usai tertimpa pohon karet, ketika melintas di Ruas Jalan Dusun Kamat, Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (7/11/2023) siang.

"Sekira pukul 14.40 wib pak Kadus Kamat, Hendra Cipta melewati jalan dusun Kamat mendapati ada seseorang yang tergeletak bersama kendaraannya dengan kondisi tertimpa oleh batang pohon karet yang sudah mati dan lapuk," ujar Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra. 

Kemudian, saksi memberanikan diri mengecek keadaan korban, dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Namun untuk memastikan, warga sekitar langsung membawa korban ke Puskesmas Kelapa.

"Sekitar pukul 15.35 wib, Tiba di Puskesmas Kelapa dan saat dilakukan pemeriksaan diketahui korban memang benar telah meninggal dunia. Korban mengalami luka robek di kepala, luka lecet di tulang kering kaki kanan, luka di dekat mata kaki sebelah kiri," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut