get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

FBS UNJ Gelar Artec Fair, Ukir Kreativitas Bahasa, Seni dan Pendidikan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 19:56 WIB
header img
Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyelenggarakan ARTEC Fair (Art, Education and Culture) 2023. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) secara konsisten menyelenggarakan ARTEC Fair (Art, Education and Culture) 2023 dengan tema “Harmoni Budaya Mengukir Kreativitas Bahasa, Seni dan Pendidikan dalam Mengusung Keberagaman”. 

Acara tersebut diselenggarakan pada Selasa (31/10/2023) di Gedung Dewi Sartika UNJ. dihadiri oleh wakil rektor, para ketua lembaga, Dekan, Wakil Dekan, Koordinator Program Studi, dan civitas academica FBS UNJ. Prof. Elindra Yetti,  selaku ketua panitia ARTEC Fair menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin ke-11 yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali dengan tujuan menggali potensi dan ruang kreativitas para dosen, tendik, dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Bahasa dan Seni. 

“Agenda Kegiatan ARTEC Fair berisi seminar internasional yang dilaksanakan pada 1-2 November 2023, pemberian penghargaan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan FBS, peluncuran buku karya dosen dan mahasiswa,  kegiatan BEM seperti Jiyu Matsuri, Spartan, Petak 99, SKOR, KGKN, Matara, pemberian penghargaan,  dan masih banyak kegiatan akademik lainnya yang akan digelar sepanjnag November 2023,” kata Prof. Elindra Yetti, Ketua Panitia Artec Fair 2023

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut