get app
inews
Aa Read Next : Wakil Rektor Institut Pahlawan 12 Sebut Mahasiswa Partner Strategis Majukan Kampus

FBS UNJ Gelar Artec Fair, Ukir Kreativitas Bahasa, Seni dan Pendidikan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 19:56 WIB
header img
Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyelenggarakan ARTEC Fair (Art, Education and Culture) 2023. Foto: Istimewa.

Sambutan lainnya disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadi ajang unjuk diri. ARTEC Fair dilaksanakan pada Oktober dengan maksud merayakan Bulan Bahasa sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda ke -95 yang jatuh pada 28 Okober 2023. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para koorprodi yang sudah membersamai dan membangun FBS selama hampir 4 tahun. Banyak hal yang dikerjakan bersama, termasuk dalam raihan prestasi yang dihasilkan oleh civitas akamedika FBS, baik progam internasionalisasi maupun berbagai progam lainnya,” ucap Dr. Liliana Muliastuti, 

Selanjutnya, Dr. Liliana Muliastuti memaparkan berbagai capaian kegiatan dan kerjasama yang telah diraih kepada para hadirin yang kemudian ditutup dengan harapan dan rasa terima kasih atas terselenggarakannya kegiatan tersebut. 

Sementara  itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Sarkadi mengatakan  takjub ketika pertama kali masuk aula karena dekorasi acara begitu luar biasa berbeda dan bagus dalam mencirikan bahwa kegiatan ini FBS banget. Pokoknya begitu indah dan hebat 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut