get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Nilai Investasi Bangka Tengah Hingga Oktober 2023 Tembus Rp1,2 Triliun

Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:26 WIB
header img
Forum Investasi Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di Hotel Santika Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (24/10/2023). Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Nilai investasi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hingga bulan Oktober 2023, telah mencapai Rp1,2 Triliun. Angka tersebut telah mendekati target investasi Kabupaten Bateng tahun 2023 sebesar Rp1,4 Triliun.

Pemerintah Kabupaten Bateng saat ini terus berupaya meningkatkan nilai investasinya, sehingga mampu membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerahnya.

"Kita tahun ini sampai Oktober 2023, investasi kita sudah masuk Rp1,2 Triliun dan target kita tahun ini sebesar Rp1,4 Triliun. Maka kita sedikit lagi lah bisa memenuhi target yang kita canangkan di tahun 2023 ini," ujar Bupati Bateng, Algafry Rahman pada Rabu (25/10/2023).

Algafry Rahman sendiri baru-baru ini telah melakukan pertemuan dengan para investor yang ada di daerahnya dengan di motori oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTK) Kabupaten Bateng dalam pertemuan bertajuk Forum Investasi Kabupaten Bangka Tengah yang digelar di Hotel Santika Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (24/10/2023). 

"Pertemuan dengan para investor dalam Forum Investasi Kabupaten Bangka Tengah itu bertujuan untuk memberikan gambaran terkait potensi investasi yang ada di daerah kita. Komuni kasi tersebut terbuka dan saya sampaikan kepada teman-teman investor untuk terus berkomunikasi jika di temukan adanya kendala ataupun rintangan di dalam proses apapun yang berkaitan dengan investasi, dan jangan sungkan-sungkan melaporkan kepada saya," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut