get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Pecah, Puluhan Ribu Warga Serbu Pesta Rakyat Kemilau Pesona Bangka Selatan

Selasa, 24 Oktober 2023 | 22:51 WIB
header img
Bupati Riza Herdavid dan Wabup Debby Vita Dewi berpose bersama ribuan penonton yang menghadiri acara penutupan Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Puluhan ribu warga Bangka Selatan tumpah-ruah memadati pantai Nek Aji, lokasi penyelenggaraan pesta rakyat Kemilau Pesona Bangka Selatan. Warga rela berdesak-desakan demi menyaksikan penampilan Klaki Band dan Hesti Klepek-klepek.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam sambutannya menyebutkan, pesta rakyat ini merupakan persembahan bagi masyarakat Bangka Selatan dan berharap Kemenparkeraf memberikan perhatian dengan memasukkan kegiatan ini kedalam kalemder event Kemenparkeraf.

"yang terpenting dari acara ini, bagaimana masyarakat Bangka Selatan khususnya UMKM yang ada disini ikut menerima manfaat. Ada lebih dari 150 UMKM yang hadir dilapangan ini. Semoga dinas Pariwisata provinsi berkenan mendorong ke Kementerian Pariwisata agar bisa mengakomodir kegiatan ini masuk kalender event wisata nusantara." kata Riza Herdavid.

“Melalui event ini tentu akan menimbulkan efek positif bagi daerah ini, mulai dari pelaku UMKM hingga para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini,” lanjutnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut