get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Perairan Toboali

BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Pantai

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:03 WIB
header img
Sesosok mayat dalam posisi tengkurap (tertelungkup) dengan kepala berada dalam pasir, ditemukan di Pantai Pejem Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (26/1/2022) sore. (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Sesosok mayat dalam posisi tengkurap (tertelungkup) dengan kepala berada dalam pasir, ditemukan di Pantai Pejem Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Rabu (26/1/2022) sore.

Mayat tersebut ditemukan salah seorang warga, yang hendak beraktifitas di kawasan Pantai Pejem. Dari pantauan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, mengenakan celana pendek warna hitam, dan baju kaos berwarna hitam. Diduga, mayat tersebut sudah beberapa hari meninggal, pasalnya di sekitar tubuhnya sudah dikerubungi lalat dan menimbulkan aroma tak sedap.

"Benar, kami mendapatkan informasi dari masyarakat soal penemuan mayat, diduga berjenis kelamin pria. Anggota Polsek Belinyu sedang menuju ke TKP bersama Tim Identifikasi," kata Kanit Reskrim Polsek Belinyu, Iptu Teguh H Widodo.

Terkait keterangan soal penemuan mayat itu, Iptu Teguh mengatakan, belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Baik soal identitas maupun penyebab kematian.

"Nanti, setelah tim selesai melakukan pemeriksaan jenazah dan meminta keterangan saksi, akan kami berikan data lengkap," kata Iptu Teguh H Widodo.


Penemuan mayat di Pantai Pejem Belinyu, Kabupaten Bangka. Rabu (26/1/2022) sore. (Foto: Istimewa)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut