get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Peringati HAN, Bupati Bateng Ingin Anak Terus Bersekolah dan Beradab

Kamis, 19 Oktober 2023 | 15:27 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah menyalami Naja yang merupakan jebolan Hafizh Qur'an RCTI tahun 2019. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2023, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berharap anak-anak yang ada di daerahnya dapat terus bersekolah dan menjadi anak yang beradab yang memiliki tata krama dan sopan santun yang baik. Hal ini disampaikannya saat menghadiri peringatan HAN Tahun 2023 Kabupaten Bangka Tengah di Gedung Serbaguna Selawang Segantang Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, pada Kamis (19/10/2023). 

"Hari ini kita spesial merayakan HAN dan kali ini kita spesial, mengundang Naja yang merupakan jebolan Hafizh Qur'an RCTI tahun 2019. Dengan kehadiran Naja, saya ingin mengajak anak-anak Kabupaten Bangka Tengah untuk dapat terus bersyukur. Walaupun dengan berbagai keterbatasan, namun anak-anak harus mampu menjalani kehidupan ini. Selain itu anak-anak harus siap menghadapi tantangan kedepan yang tidak mudah. Tentunya rintangan akan banyak di hadapi, namun saya berharap dalam kondisi apapun anak-anak kita harus tetap bersekolah, harus punya adab dan tata krama, serta sopan santun yang baik," ujar Algafry pada Kamis (19/10/2023).

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Algafry, M.Pd mengungkapkan jika pihaknya ingin memberikan ruang yang nyaman bagi anak untuk mengaktualisasikan diri, agar kreatifitas anak dapat terus berkembang. 

"Kita ingin memberikan wadah, sarana dan media bagi anak agar anak-anak kita ini bisa tampil semaksimal mungkin, dengan segala kebutuhanya. Memang sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan wadah tersebut, paling tidak 2-3 bulan sekali anak-anak kita ini harus diajak tampil, sehingga anak-anak kita memiliki ruang untuk mengekspresikan dirinya dan mengeluarkan kemampuan yang luar biasa," ujar drg. Eva.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut