get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

DPRD Bateng Siap Dukung Anggaran Pemilu 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 | 16:19 WIB
header img
Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa berdiskusi dengan Kapolres dan Sekda Bateng dalam pemeriksaan pasukan Operasi Mantap Brata 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) siap mendukung anggaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bateng bersama eksekutif. Hal ini mengingat betapa pentingnya pesta demokrasi dalam menentukan arah bangsa ke depan. 

"Untuk tahun 2024 ini, untuk anggaran penyelenggara dan pengamanan Pemilu, seperti KPU dan Bawaslu dan juga Kepolisian serta tim pengamanan lainnya, kita siap ketok palu. Nanti dulu yang lain, karena ini ajang pesta demokrasi yang sudah diamanatkan oleh undang-undang dan konstitusi kita," ujar Ketua DPRD Bateng, Me Hoa, pada Selasa (17/10/2023).

Selain itu, usai menyaksikan langsung kesiapan personel gabungan dalam apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 di halaman Kantor Bupati Bateng, Me Hoa yakin Pemilu dapat berjalan kondusif. 

"Kami DPRD Kabupaten Bangka Tengah sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kesiapan seluruh personel gabungan yang ada. Di sini kita lihat terwujudnya kolaborasi yang nyata dalam rangka penyelenggaraan Pemilu yang telah di depan mata. Tentunya ini harus dilihat oleh seluruh masyarakat kita bahwa seluruh lembaga itu ada terlibat dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut