get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bonus Porprov VI Atlet Bangka Barat Sudah Masuk Tahap Finalisasi

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 14:22 WIB
header img
Atlet Bangka Barat yang meraih medali di ajang Porprov VI Bangka Belitung 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Babar) dalam waktu dekat ini bakal mencairkan bonus atletnya yang berhasil meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) yang dihelat beberapa waktu lalu. 

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Babar, Rukiman menyampaikan untuk pencairan bonus atlet tersebut saat ini masih terus diproses dan sudah memasuki tahap finalisasi. Ia menyampaikan bonus atlet ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2023.

"Untuk bonus atlet itu kan masuk dana anggaran ABT, sekarang proses finalisasi, kita lagi proses terus sampai saat ini. Insya allah akan dicairkan segera satu tahap secara keseluruhan pada bulan Oktober ini," kata Rukiman. 

Rukiman meminta para atlet Babar yang berprestasi dalam Porprov VI Babel dapat bersabar sembari menunggu seluruh proses administrasi saat ini. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut