get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Geger, Warga Temukan Sesosok Mayat Perempuan di Lapangan Binajaya Mentok

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:07 WIB
header img
Kondisi jasad Samsila Warni, saat ditemukan oleh warga. di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

Hal itu pun langsung mereka laporkan ke Polsek Mentok. Setelah dicek pihak kepolisian, kondisi Warni sudah meninggal dunia. Saat ini jasad tersebut sudah dibawa petugas ke RSUD Sejiran Setason. 

"Jadi saya langsung lapor ke Polsek. Dari kepolisian mengecek rupanya sudah meninggal dunia. Ada motornya. Kondisinya terlentang. Nggak ada luka-luka bersih," tuturnya. 


Kondisi jasad Samsila Warni, saat ditemukan oleh warga. di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.
 

Sang suami, Medi ( 59 ) mengatakan, terakhir bertemu sang istri pada pukul 11.30 WIB, saat itu istrinya mengantarkan nasi ke tempat ia berjualan di Pasar Mentok. Setelah itu istrinya pulang ke rumah dengan anak bungsunya. Namun saat ia pulang ke rumah, sang istri tidak di rumah karena hendak mengganti oli sepeda motornya.

"Ketemu saya terakhir di pasar. Saya di antar nasi jam 11.30 WIB terus dia pulang sama anak bungsu saya. Jam 12.30 WIB, saya pulang tanya ibu kemana, ke pasar mau isi oli katanya," kata Medi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut