get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Geger, Warga Temukan Sesosok Mayat Perempuan di Lapangan Binajaya Mentok

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:07 WIB
header img
Kondisi jasad Samsila Warni, saat ditemukan oleh warga. di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Warga Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, yang tergeletak di pinggir Lapangan Binajaya, pada Kamis (12/10/2023) siang. 


Kondisi jasad Samsila Warni, saat ditemukan oleh warga. di Lapangan Binajaya Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.
 

Berdasarkan informasi dari masyarakat, sesosok mayat perempuan itu diketahui bernama Samsila Warni (55). Warga Kampung Senang Hati, Kecamatan Mentok itu ditemukan oleh warga yang hendak bermain sepakbola. 

"Tadi sebelum kami mau mengadakan pertandingan antar SSB ada Pak Guru dari Kundi (Desa Kundi) ngasih tahu pak ada orang berbaring di Lapangan Bina Jaya, sepertinya sudah lama. Kami di sini sudah setengah jam dia masih berbaring di tempat panas. Jadi saya cek ke siitu mungkin pingsan. Saya lihat berdua bapak tadi mukanya sudah pucat," kata warga Agung. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut