get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

49 Personel Berprestasi Diberi Penghargaan dari Kapolda Babel

Rabu, 11 Oktober 2023 | 17:18 WIB
header img
Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sultra memimpin upacara pemberian penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) personel, Rabu (11/10/2023) pagi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sultra memimpin upacara pemberian penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) personel, Rabu (11/10/2023) pagi. Upacara yang turut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto dan seluruh pejabat utama serta seluruh personel ini digelar di Halaman Mapolda Babel. 

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Babel atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan, dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat. 


Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Yan Sultra memimpin upacara pemberian penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) personel, Rabu (11/10/2023) pagi. Foto: Istimewa.
 

Menurut Kapolda, reward maupun punishment sangatlah penting dalam pembinaan karir personel di lingkungan Polri khususnya di Polda Babel. 

"Penerapan metode ini guna menumbuhkan iklim kompetisi yang sehat antar anggota maupun pegawai dalam meningkatkan prestasi kerja," kata Kapolda. 

Yan meyebutkan, reward yang diberikan kepada personel sebagai bentuk implementasi program prioritas Kapolri dalam transformasi di bidang organisasi dalam menjadikan SDM Polri yang unggul di era police 4.0. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut