get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Ayah di Bangka Barat Tega Aniaya dan Bakar Anak Kandung Sendiri

Senin, 09 Oktober 2023 | 19:19 WIB
header img
Korban saat mendapatkan perawatan medis. Foto: Istimewa. 

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seorang ayah di Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tega menganiaya anak kandungnya sendiri. Peristiwa sadis itu terjadi di rumah pelaku, pada Rabu (4/10/2023) lalu. 

Selain melakukan penganiayaan, seorang ayah yang diketahui berinisial HYI itu, secara keji membakar anaknya hingga mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh. 

"Mulai dari luka memar, luka tusukan di bagian kepala, luka bakar di bagian punggung dan lengan korban. Bahkan korban juga mengalami trauma berat," kata Kapolsek Jebus, AKP Yudha Prakoso, Senin (9/10/2023). 

Yudha menyampaikan, kasus dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut bermula pada saat korban berada di rumah rekan ibunya. Kemudian pelaku berusia 40 tahun itu, tiba-tiba datang ke rumah itu dan menemui korban. 

"Saat itu pelaku langsung menganiaya korban tersebut secara membabi buta dengan cara pelaku menyeret, membanting, memukuli dan kemudian pelaku mengayunkan sebuah alat berupa sejenis tombak udang ke arah kepala korban," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut