get app
inews
Aa Read Next : Tahun Ini, Pemkab Basel Siapkan 8.800 Paket Bantuan Seragam Sekolah Gratis bagi Pelajar Baru

Siswa SD dan SMP di Bangka Selatan Akan Dapat Seragam Sekolah Gratis

Senin, 12 Juli 2021 | 20:20 WIB
header img
Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Seluruh siswa-siswi baru di SD dan SMP baik negeri maupun swasta di Bangka Selatan dipastikan akan segera mendapatkan pakaian sekolah gratis dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi mengatakan, pemberian pakaian sekolah gratis tersebut merupakan salah satu program Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di bidang pendidikan.

"Saat ini masih tahap pendataan guna memastikan berapa jumlah seluruh siswa-siswi baru untuk SD dan SMP baik swasta maupun negeri, karena saat ini masih proses penerimaan siswa-siswi baru. jadi jumlahnya belum fix," katanya, Senin (12/07/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, proses lelang akan dilakukan secepatnya sehingga siswa-siswi baru bisa menerima manfaat bantuan tersebut.

"Secara anggaran memang sudah siap dan segera dilakukan proses lelang. Jadi orang tua atau wali murid tidak perlu khawatir, bantuan seragam sekolah gratis baik untuk SD maupun SMP negeri dan swasta pasti akan segera direalisasi karena ini sudah program kepala daerah," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut