get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bawa Beragam Pelayanan Langsung ke Desa Serdang, Riza-Debby Disambut Antusias Warga

Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:52 WIB
header img
Antusias warga Serdang menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kedatangan Bupati Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi ke Desa Serdang Kecamatan Toboali, disambut antusias warga setempat. Kedua kepala daerah beserta rombongan tersebut, membawa beragam pelayanan langsung melalui program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK Bakung).

Selama dua hari dari tanggal 4 - 5 Oktober 2023, Riza-Debby bersama pejabat dan pegawai Pemkab Basel akan berkantor di Desa Serdang untuk melayani masyarakat secara langsung.

"Alhamdulillah, sambutan warga cukup meriah dan kami datang ke Desa Serdang tentunya untuk melayani masyarakat secara langsung," kata Bupati Riza.

Dirinya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan beragam pelayanan langsung yang telah disediakan Pemkab Basel pada program Aik Bakung ke-19 kali ini.

"Ayo manfaatkaan beragam layanan yang telah kami sediakan, sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi datang ke Kantor Pemkab Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut