get app
inews
Aa Read Next : Jasad Anak yang Hilang di Aliran Drainase Kota Pangkalpinang Ditemukan 5,5 Km dari Lokasi Kejadian

2 Nelayan Belitung Alami Lost Contact di Perairan Sungai Padang

Jum'at, 29 September 2023 | 14:23 WIB
header img
2 orang nelayan asal Sijuk dikabarkan hilang di perairan Sungai Padang, Belitung. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id -  2 orang nelayan Belitung alami lost contact atau hilang di perairan Sungai Padang, Rabu (27/9/2023) malam. Keduanya adalah Murtani (50) dan Yoyok (43), nelayan yang beralamatkan di Tanjung Bingga, Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung. Mereka mengalami lost contact saat sedang mengantar kapal.

Sebelumnya, pada tanggal 26 september 2023 pukul 11.00 WIB kedua nelayan tersebut sedang pergi mengantar sebuah kapal dari Tanjung Binga menuju Pantai Serdang. Kemudian pada Pukul 16.00 WIB. Korban Yoyok menghubungi istrinya untuk menginformasikan posisi kapal mereka yang sedang menepi di perairan Sungai Padang guna menghindari cuaca buruk dan ombak tinggi yang pada saat itu sedang terjadi.

Pada keesokan harinya tanggal 27 september 2023 pukul 07.00 WIB. Istri korban Yoyok mencoba menghubungi kembali suaminya, namun hingga menjelang magrib kedua nelayan tersebut tidak diketahui keberadaannya.

Pukul 19.21 WIB Hasanah selaku istri korban Yoyok melaporkan kejadin tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut