get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Pesan Suganda Usai Melantik Pj Bupati Bangka

Rabu, 27 September 2023 | 21:11 WIB
header img
Pj Bupati Bangka, M Haris (baju putih) foto bersama Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu. Foto: Istimewa.

Menurut Suganda, Kabupaten Bangka telah mengalami banyak kemajuan yang dicapai di berbagai bidang, di antaranya peningkatan jumlah sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan dan fasilitas masyarakat lainnya. Secara umum penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Bangka telah terlaksana dengan baik. 

Ia juga yakin bahwa Penjabat Bupati yang dilantik sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya. Kemudian diharapkan agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan berpedoman berpegang teguh dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

"Serta berkomitmen kuat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah berdasarkan prinsip-prinsip good governance dan clean government secara optimal hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Bangka, Haris menyatakan, hari ini dirinya langsung bekerja menuju Sungailiat Bangka untuk segera bekerja bertemu dengan kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka. 

"Bismillah yang jelas saya ingin berkonsultasi berkoordinasi dengan temen-temen. Karena bersamaan saat ini kita sedang menyusun APBD 2023. Info yang saya dapatkan juga APBD perubahan belum fix , maka salah satu tugas saya menjalankan roda pemerintahan APBD Kabupaten Bangka," kata Haris. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut