get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Algafry Reading Bareng Gaspar dan Resmikan Pusat UMKM Wisata Bukit Pinteir

Sabtu, 23 September 2023 | 19:30 WIB
header img
Peresmian Pusat UMKM Bukit Pinteir. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmt Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Algafry Rahman beserta istri, pada Sabtu (23/09/2023) sore, melakukan reading bareng puluhan pecinta motor yang tergabung dalam Club Motor Gaspar Bangka Tengah, dari Hotel Soul Marina menuju Bukit Pinteir Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bateng.


Bupati Reading bersama komunitas motor Gaspar. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmt Kurniawan.
 

Tidak hanya reading bersama pecinta sepeda motor, dalam kegiatan kali ini Algafry turut meresmikan pusat jajanan Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) di kawasan Bukti Pinteir, guna meningkatkan geliat pariwisata di sana. 

Algafry tampak menikmati perjalanan menuju Bukit Pinteir menggunakan sepeda motor bersama istri. Melalui kegiatan ini, dirinya ingin meningkatkan geliat pariwisata di daerahnya, salah satunya Bukit Pinteir yang menjadi salah destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Bateng. 

"Saya sangat senang sekali bisa meresmikan pusat UMKM di wisata alam Bukit Pinteir yang di bangun melalui program TJSL PT. Angkasa Pura II Pangkalpinang. Kami berterimakasih sekali atas perhatiannya untuk membantu pengembangan pariwisata melalui bantuan UMKM-nya. Tentunya saya berharap ekonomi masyarakat di sektor pariwisata dan UMKM di Kabupaten Bangka Tengah dapat semakin bergerak dan terus tumbuh," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut