get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Bejat! Pria di Bangka Barat Cabuli Bocah 5 Tahun, Korbannya Tetangga Sendiri

Jum'at, 22 September 2023 | 14:22 WIB
header img
JT saat diamankan di Mapolres Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pria berinisial JT (43) diringkus polisi akibat dugaan tindakan pencabulan terhadap anak berusia 5 tahun di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ogan Arif menyampaikan kasus pencabulan ini terungkap usai korban mengeluhkan ke orangtuanya ada rasa sakit di bagian alat vital. Kemudian orangtua korban melaporkan aksi bejat itu ke Polres Bangka Barat. 

"Anak tersebut mengeluh kepada ibunya alat vitalnya sakit seperti itu. Kemudian oleh terduga pelaku kurang lebih dilakukan pencabulan. Peristiwa itu terjadi pada Senin 18 September di belakang rumah korban," kata AKP Ogan Arif, Jumat (22/9/2023). 

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, Ogan menyampaikan terduga pelaku JT berhasil diamankan petugas saat sedang berada di kediamannya di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. 

"Dapat laporan itu, Unit PPA melakukan penyelidikan. Kemudian pada Rabu 20 September 2023 kami mengamankan terduga pelaku di kediamannya di Tempilang dan dibawa ke Mapolres Bangka Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut