get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Satlantas Polres Babar Terbitkan 77 Surat Tilang Selama Operasi Zebra Menumbing 2023

Rabu, 20 September 2023 | 19:39 WIB
header img
Pelaksanaan Operasi Zebra Polres Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satlantas Polres Bangka Barat (Babar) menerbitkan sebanyak 77 lembar surat bukti pelanggaran (Tilang) selama pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing tahun 2023. Operasi itu berlangsung sejak 4 hingga 17 September 2023.

Selain itu, terdapat sebanyak 79 teguran yang dilayangkan polisi kepada pengguna jalan yang melanggar selama pelaksanaan operasi. 

"Lalu untuk penyitaan barang bukti ada 2 kendaraan bermotor selama operasi yang berlangsung dari tanggal 4 sampai 17 September 2023 kemarin. Kemudian untuk SIM ada 87 dan STNK ada 13 buah," ujar Kapolres Babar, AKBP Ade Zamrah, Rabu (20/9/2023). 

Secara umum, lanjut Ade, pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing tahun 2023 berlangsung dengan lancar walaupun ada 1 insiden Lakalantas yang terjadi. Dimana telah menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan kerugian materil sekitar Rp3 juta. 

"Kepada masyarakat walaupun operasi sudah selesai namun diharapkan tetap dijalanlan ketertiban berlalulintas, kepatuhan terhadap rambu-rambu. Seperti membawa helem, SIM lengkapi kendaraan bermotor dan lainnya," ujar perwira melati dua tersebut. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut