get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

Kunjungi Babel, HT Serahkan Gerobak, Pedagang: Terimakasih Perindo

Jum'at, 15 September 2023 | 18:14 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan Gerobak Perindo dan bantuan permodalan kepada pelaku UMKM di Kota Pangklpinang, Jumat (15/9/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menyerahkan Gerobak Perindo kepada para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Hary Tanoesoedibjo sengaja datang ke Provinsi Kepulauan Babel, Jumat (15/9/2023), dalam rangka konsolidasi internal dalam pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

"Saya serahkan Gerobak Perindo kepada bapak-bapak sekalian, semoga bermanfaat, bisa membantu meningkatkan penjualan, nanti ujung-ujungnya kan bisa meningkatkan ekonomi di rumah, ya pak," ucap HT sapaan Hary Tanoesodibjo saat menyerahkan Gerobak UMKM.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hermanto Phoeng alias Aliong menyebutkan, bahwa Gerobak Perindo merupakan salah satu bagian dari beberapa strategi partai untuk lebih mendekatkan diri  ke masyarakat.

"Strategi lainnya, jadi hari ini juga hadir semua pengurus, provinsi dan 7 kabupaten kota di Babel, termasuk para caleg di seluruh dapil d Babel ini. Mereka mendapat pengarahan dari ketum, bagaimana supaya caleg ini turun ke masyarakat meraih hati masyarakat. Karena masyarakat sekarang pada umumnya sudah sangat pintar, dan mereka mendukung program yang berguna bagi mereka," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut