get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan, Hingga Sapa Warga di Tempat Wisata

HT Serahkan Gerobak Perindo Kepada Pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang

Jum'at, 15 September 2023 | 16:24 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Kota Pangklpinang, Jumat (15/9/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (15/9/2023).

Penyerahan bantuan Gerobak Perindo ini, dalam rangkaian konsolidasi DPW, DPD Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten, Kota Partai Perindo se-Bangka Belitung.

"Kalau masyarakat liat gerobak adalah simbolisasi dari pemberantasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan bagi UMKM, peningkatan kesejahteraan rakyat kecil," kata Hary Tanoesoedibjo. 

Dikatakan HT sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, pembagian gerobak kepada pelaku UMKM ini telah sesuai dengan tagline Partai Perindo, yaitu untuk Indonesia Sejahtera.

"Artinya apa yang kita perjuangkan yaitu kesejahteraan terlebih dahulu, karena kalau kesejahteraan itu bisa kokoh, bisa terwujud, kesenjangan itu bisa  mengecil, baru Indonesia, persatuan, kesatuan bangsa itu akan kuat," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut