get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Peduli Stunting, Babinsa Kodim 0432 Bangka Selatan Turun ke Desa Kepulauan

Selasa, 12 September 2023 | 21:40 WIB
header img
Babinsa Kodim 0432 Bangka Selatan Sertu Agus Wiyono bersama Kades dan Bidan Desa berkoordinasi terkait penanganan stunting. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Babinsa Koramil 432-03/Lepar Kodim 0432 Bangka Selatan, Sertu Agus Wiyono turun ke Desa Kumbung yang merupakan Desa Kepulauan di Kecamatan Lepar Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna memantau penanganan stunting di desa binaannya.

Aksi peduli stunting tersebut ia lakukan berkoordinasi dengan Perangkat Desa Kumbung serta bidan desa, terkait kesehatan dan gizi bayi.

Sertu Agus Wiyono mengatakan, koordinasi penanganan stunting merupakan salah satu kegiatan Babinsa yang ia lakukan di desa binaannya.

"Gerakan Peduli stunting ini merupakan atensi pimpinan yang kami tindaklanjuti di desa binaan kami. Makanya saya hadir dalam kegiatan musyawarah di Kantor Kades Kumbung untuk berkoordinasi terkait penanganan kesehatan dan gizi bayi, agar angka stunting di Desa Kumbung ini benar-benar bisa kita tekan secara gotong-royong," katanya, Selasa (12/09/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut