get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Kehadiran Ketum PBNU Berkah untuk Kepulauan Babel

Senin, 11 September 2023 | 17:04 WIB
header img
Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf dan rombongan ke Negeri Serumpun Sebalai. Senin (11/9/2023). Foto: Diskominfo/ Nabila.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menyebut bahwa kehadiran Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf, merupakan sebuah keberkahan bagi Provinsi Kepulauan Babel.

"Sebagai Ketua PWNU Kepulauan Babel, H Masmuni ini luar biasa. Dia sudah sukses menghadirkan Ketum PBNU ke Kepulauan Babel ini. Yang pasti, hal seperti ini sangat jarang sekali terjadi di Indonesia," kata Pj Gubernur Suganda, saat ditemui di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (11/9/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Suganda mengajak seluruh pihak untuk mendukung NU agar menjadi organisasi yang semakin besar, supaya organisasi tersebut terus bersinergi dengan pemerintah, khususnya dalam membangun Kepulauan Babel.

"Kami (Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel) terus bersinergi dengan NU. Salah satunya, kemarin kami dengan Pengurus Wilayah NU Provinsi Kepulauan Babel, menggelar selawat bersama. Kegiatan ini akan kita teruskan, untuk menyejukkan Kepulauan Babel, khususnya di masa-masa menjelang pemilu saat ini," katanya.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Babel Herman Suhadi, Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, serta sejumlah pengurus PWNU Kepulauan Babel.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut