get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Sopir Bus Tabrak Lari di Bangka Barat Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi

Jum'at, 08 September 2023 | 16:30 WIB
header img
Danang Salim Oktiando (33), saat menyerahkan diri ke polisi. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, iNews.id - Sopir bus tabrak lari yang menewaskan ibu dan anak di Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) beberapa waktu lalu akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian. 


Aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi lakalantas yang menewaskan ibu dan anak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

Aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi lakalantas yang menewaskan ibu dan anak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Pengemudi bus yang diketahui bernama Danang Salim Oktiando (33) itu menyerahkan diri ke Polsek Mendo Barat, Polres Bangka pada Kamis (7/9/2023) kemarin. 

"Kami sempat menemukan mobil bus tersebut berada di PO (pangkalan) di Pangkalpinang dan kami dapatkan. Tapi pelaku saudara Danang tidak ada ditempat, yang bersangkutan pada hari kamis menyerahkan diri ke Polsek Mendo Barat," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana, Jumat (8/9/2023). 

Firman menambahkan, usai kecelakaan lalu lintas terjadi Danang Salim melanjutkan perjalanannya menuju ke Pangkalpinang. Yang bersangkutan tidak berhenti untuk melihat kondisi pengendara sepeda motor maupun melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

"Setelah terjadi kecelakaan mobil yang dikemudikan saudara Danang tidak lagi berhenti dan tidak menolong korban atau melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Yang bersangkutan melarikan diri sehingga hari itu juga kami melakukan pengejaran terhadap pelaku," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut