get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Pemprov Babel Sukses Gelar Pawai Karnaval HUT ke-78 RI tahun 2023

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:37 WIB
header img
Salah satu aksi peserta pawai karnaval HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Provinsi Kepulauan Babel. Foto: Diskominfo/ Saktio.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke - 78 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel) semakin lengkap dan meriah menyusul suksesnya penyelenggaraan Pawai dan Karnaval Tahun 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel tersebut mendapat pujian dari masyarakat yang turut meramaikan dengan memadati area penonton di sepanjang rute pawai dan karnaval.

“Seru, bagus banget, ramai banget tahun ini, terutama kemarin (minggu) pesertanya ramai yang nonton juga ramai banget, dibanding tahun kemarin tahun ini lebih seru, pesertanya juga lebih beragam dan kreatif,” ucap Mayang, salah satu masyarakat yang ikut menyaksikan pawai karnaval di jalan Ahmad Yani Pangkalpinang, Senin (28/08/2023).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Pawai Pembangunan dan Karnaval 2023, Azami Anwar mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat selaku peserta dan atau penonton pada pawai karnaval tahun ini, ia mengatakan kelancaran acara tidak lepas dari kerjasama masyakarakat yang telah mengikuti rangkaian pawai karnaval dengan tertib.

“Syukur Alhamdulilah berjalan dengan lancar, terima kasih kepada masyarakat selaku peserta ataupun penonton yang sudah menjaga penyelenggaraan acara dengan disiplin dan tertib, untuk merakayan HUT ke – 78 RI dengan suka cita,” ucap Azami.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut