get app
inews
Aa Read Next : Raih Emas Porprov VI Babel, Pemdes Air Putih Beri Penghargaan bagi Warganya

Sport Hall Siap Digunakan untuk Cabor Bulu Tangkis dan Tenis Meja

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 18:51 WIB
header img
Pengecekan persiapan venue cabor di Sport Hall. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dua cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) siap dilaksanakan di Sport Hall yang terletak di Desa Air Belo, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. 

Cabor itu ialah tenis meja dan bulutangkis. Hal itu disampaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Novianto saat ditemui awak media di Sport Hall pada Sabtu (19/8/2023). 

"Saya pastikan untuk cabor tenis meja dan bulu tangkis siap dilaksanakan di dalam GOR atau Sport Hall. Sampai hari ini persiapannya sudah siap 100 persen. Jadi sudah ada venue sendiri dan untuk sarana prasarana seperti lampu arena sudah siap," kata Novianto. 

Sedangkan untuk sarana dan prasarana seperti toilet. Bahkan ada penambahan toilet portable untuk ditempatkan untuk mendukung pelaksanaan pertandingan cabor bulu tangkis dan tenis meja. 

"Kami sebagai koordinator untuk venue sudah bisa melaksanakan dua cabor tadi yaitu bulu tangkis dan tenis meja di Babar. Kalau kapasitas penonton di sport hall kurang lebih sekitar 3.000 an dari arah barat, timur, utara dan selatan," ucapnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut