get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Bupati Bangka Selatan Minta Predator Anak Dapat Hukuman Setimpal

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:04 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meminta predator anak di Bangka Selatan diberi hukuman setimpal, agar dapat memberikan efek jera bagi pelaku dan calon predator anak lainnya.

Menurut Bupati Riza, Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Oknum Guru Silat terhadap 3 murid perempuannya yang masih dibawah umur di Kecamatan Airgegas, telah melukai perasaan masyarakat khususnya ibu-ibu.

Oleh karena itu, ia berharap agar kasus tersebut bisa segera dituntaskan, agar pelaku bisa segera diadili dan mendapat hukuman setimpal.

"Saya berharap kasus ini bisa segera dituntaskan, agar pelakunya bisa segera diadili dan mendapat hukuman setimpal, karena telah merusak masa depan generasi," katanya, Selasa (18/01/2022).

Pemkab Bangka Selatan, kata dia juga telah menurunkan tim dari dinas terkait, untuk membantu memulihkan trauma anak yang menjadi korban kasus tersebut.

"Kami akan terus pantau perkembangan anak ini melalui program Trauma Healing oleh Dinas terkait agar tumbuh kembang anak yang menjadi korban ini tetap baik seperti teman-teman mereka. Semoga korban ini kelak menjadi anak-anak yang sukses dunia akhirat," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut