get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Kasus Pencabulan 14 Siswi SD Kini Ditangani Polres Beltim

Senin, 04 Juli 2022 | 21:03 WIB
header img
Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya didampingi Wakapolres Kompol Agus Handoko, Kasat Reskrim Iptu Fajar Riansyah Pratama dan perwakilan BPN/ATR saat memimpin konferensi pers tahun 2022, Senin (4/7/2022) (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya saat memimpin konferensi pers tahun 2022, menyampaikan satu kasus menonjol yang sempat viral di media, yakni perkara pencabulan terhadap 14 siswi SD kini ditangani pihaknya. 

Dia menjelaskan perkara itu saat ini sudah memasuki tahap satu, dimana saat ini pihak penyidik masih memerlukan terkait pemeriksaan psikologi dan masih berjalan.

"Pihak penyidik sudah berkordinasi dan memeriksa saksi ahli di Jakarta terkait dengan pencabulan tersebut," ujar AKBP Taufik, kepada awak media, Senin (4/7/2022).

Selain itu, Kapolres Belitung Timur juga menyampaikan sejumlah perkara yang sudah ditangani dan sedang ditangani saat ini.

Diantaranya perkara percobaan pembunuhan, penyalahgunaan narkoba, kasus penambang ilegal di kawasan hutan lindung dan kasus administratif terkait dua PT sawit yang beroperasi di wilayah Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut