get app
inews
Aa Read Next : Smartphone Android Ternyata bisa Diretas dari Jarak Jauh, Begini Hasil Temuan  Google 

Oppo Reno 10 Resmi Dirilis, Begini Spesifikasinya

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 19:13 WIB
header img
Oppo Reno 10 resmi dirilis ke pasar Indonesia. Smartphone ini dibanderol seharga Rp7 jutaan. Foto: Oppo.com.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Oppo Reno 10 resmi dirilis di Indonesia, dalam sebuah acara yang digelar di Oppo Gallery, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2023). Oppo Reno 10 versi reguler menjadi model paling basic yang masuk ke Indonesia. Meski merupakan model terbawah, ponsel tersebut hadir dengan sejumlah desain dan fitur unggulan khas ponsel flagship. 

Pada bagian desain, misalnya, layar Oppo Reno 10 menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci (resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz) dengan sisi kiri dan kanannya melengkung alias 3D Curved seperti disadur dari Kompas.

"Oppo Reno 10 Series dibekali dengan layar melengkung 3D Curved. Dengan layar seperti ini, ponsel akan lebih nyaman digenggam dan lebih mudah dioperasikan," kata Head of PR OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono

Spesifikasi Oppo Reno 10

Oppo Reno 10 memiliki kamera utama tertinggi di Oppo Reno 10 Series dengan 64 MP, serta baterai paling besar dengan 5.000 mAh," ujarnya.

Biasanya, desain layar seperti ini hadir di sejumlah ponsel flagship Oppo seperti Find X5 Pro. Desain layar seperti ini juga merupakan peningkatan dari Oppo Reno 8 model reguler yang memiliki layar datar alias flat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut