get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

DPW Nasdem Babel Bagikan Bantuan Alat Produksi ke UMKM, Bang Tyo: Kita Ingin UMKM Naik Kelas

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:01 WIB
header img
5 kelompok UMKM di Kabupaten Bangka mendapat bantuan alat produksi dari DPW Nasdem Babel, yang diinisiasi oleh Zuristyo Firmadata alias Bang Tyo. Foto: Istimewa.

Program kerjasama ini sendiri, kata legislator DPR RI Dapil Babel tersebut, merupakan bentuk komitmen DPW Nasdem bersama BUMN dan Kementerian/Lembaga terkait dalam memajukan UMKM yang ada di Bangka Belitung.

"Berbagai kegiatan sosialisasi dan pelatihan telah kita laksanakan, tak lain hanya untuk mendorong pelaku UMKM kita dalam menata manajemennya, kualitas produk yang layak dan berstandar, volume produk hingga sampai dalam membuka akses pasar dan terakhir bersama beberapa BUMN kita telah menyalurkan bantuan berupa alat alat produksi guna menciptakan produk olahan UMKM yang berkualitas dan berstandar sehingga bisa memicu UMKM kita naik kelas seperti yang kita harapkan bersama," tutur pria kelahiran Bangka Barat tersebut. 

"Harapan itulah yang terus kita pacu sehingga kesejahteraan masyarakat khususnya pelaku UMKM bisa terwujud, Insha Allah, Amiin," ucap Zuristyo yang akrab disapa Bang Tyo

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut