get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan Ini Gibran Dijadwalkan Kunjungi Bangka Belitung

DPW Nasdem Babel Bagikan Bantuan Alat Produksi ke UMKM, Bang Tyo: Kita Ingin UMKM Naik Kelas

Kamis, 10 Agustus 2023 | 15:01 WIB
header img
5 kelompok UMKM di Kabupaten Bangka mendapat bantuan alat produksi dari DPW Nasdem Babel, yang diinisiasi oleh Zuristyo Firmadata alias Bang Tyo. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menyalurkan bantuan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kali ini, giliran 5 kelompok UMKM di Kabupaten Bangka yang mendapat bantuan. 

"Alhamdulillah, dalam minggu ini, bersama dengan salah satu perusahaan kita kembali menyalurkan bantuan alat alat produksi untuk 5 Kelompok Pelaku UMKM dalam mendorong volume dan kualitas produk olahan UMKM yang ada di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Ketua DPW Nasdem Babel, Zuristyo Firmadata, Kamis (10/8/2023). 

Dikatakan Zuristyo, sejauh ini pihaknya sudah menyalurkan bantuan kepada lebih dari 30 kelompok UMKM. Itu pun hanya untuk wilayah Kabupaten Bangka. Sementara untuk beberapa wilayah lain di Babel, ikut ketiban rejeki menerima paket bantuan serupa. 

"Dalam beberapa bulan terakhir ini, bersama beberapa BUMN kita telah menyalurkan bantuan kepada kurang lebih 30 kelompok UMKM yang ada di Kepulauan Bangka," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut