get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

BEM SI Babel Gelar Rakerda ke-VI, Wujud Nyata Gerak Progresif Jelang Pemilu 2024

Kamis, 27 Juli 2023 | 19:53 WIB
header img
BEM SI Babel Gelar Rakerda ke-VI, Wujud Nyata Gerak Progresif Jelang Pemilu 2024. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Bangka Belitung (BEM SI Babel), gelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke-VI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pertiba Pangkalpinang, Kamis (27/7/ 2023). 

Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus di Babel hadir mengikuti kegiatan yang bertemakan rakerda sebagai wujud nyata gerak progresif bagi umat, menjelang Pemilu 2024.

Rakerda ini dalam rangka membahas dan identifikasi fokus isu yang akan menjadi acuan kerja seluruh BEM SI menjelang Pemilu 2024, dalam mendukung gerakan mencegah politik identitas di wilayah Babel.

"Pada hari ini kita sama-sama melihat bahwa Aliansi BEM SI Babel menyelenggarakan rapat kerja, semoga dengan pertemuan ini kami dapat memberi terobosan baru dan bagus untuk masyarakat Babel. Kami juga menjalankan fungsi kami sebagai agen perubahan dan agen kontrol," kata Ketua BEM SI Babel, Fahruzi.

Selaku tuan rumah penyelenggaraan rakerda kali ini, Ketua BEM STIE Pertiba Wilza Randika mengatakan, mereka juga akan membuat program kerja untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan Pemerintah Daerah Babel. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut