get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Komunitas Cosplay Asal Pangkalpinang Beri Sentuhan Berbeda di Ajang Cosplayer Festival Gen Prabowo

Selasa, 25 Juli 2023 | 16:19 WIB
header img
Lichan, Penggiat Cosplayer Pangkalpinang yang memerankan Yae Miko di Game Genshin Impact. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ada banyak komunitas Cosplay di Indonesia saat ini, yang sudah dikenal di kalangan anak muda. Namun hanya beberapa saja yang mampu bertahan dan eksis di berbagai event. 

Seperti cosplay asal Pangkalpinang yang dibentuk dari pecinta animasi, video game dan cosplayer yang sudah terbentuk, sejak Desember 2022 lalu. Lichan adalah penggiat Cosplayer Pangkalpinang yang memerankan Yae Miko di Game Genshin Impact, kini eksis di berbagai event.

Salah satunya di event Cosplayer Festival Gen Prabowo beberapa waktu lalu. Lichan berhasil manarik perhatian penonton, dengan bergaya seperti Yae Miko di Game Genshin Impact. 

"Jadi, kita kemarin baru aja menyelenggarakan event Cosplayer Festival dan itu termegah banget keren banget. Baru kali ini di Bangka Belitung ada  event seperti ini, dan saya harap kedepannya diselenggarakan dan semakin berkembang," kata Lichan, Penggiat Cosplayer Pangkalpinang. 

Lebih lanjut Lichan berharap, kegiatan event Cosplay seperti ini agar sering diselenggarakan, untuk menampung kreativitas anak muda. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut