get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Menukar Koin TikTok jadi Uang

Cara Daftar TikTok Affiliate dan Syaratnya

Selasa, 18 Juli 2023 | 21:26 WIB
header img
Mengenal TikTok Affiliate, cara daftar dan syaratnya. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara daftar TikTok Affiliate dan syaratnya, ternyata bisa dilakukan dengan relatif mudah. TikTok adalah sebuah aplikasi untuk menyebarkan konten video dengan format vertikal. Aplikasi ini merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak penggunanya.

Tidak hanya sekedar menyebarkan konten sesuai dengan keinginan penggunanya, berselancar di TikTok juga dapat menghasilkan cuan. Lantas, bagaimana cara mendaftar TikTok Affiliate?

Berikut ini ulasan mengenai apa itu TikTok Affiliate serta syarat-syarat yang diperlukan, cara daftar, dan tips untuk mengoptimalkan konten.

Apa itu TikTok Affiliate?

TikTok Affiliate adalah sebuah program yang dibuat oleh TikTok untuk penggunanya yang ingin mendapatkan uang tambahan. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mempromosikan produk yang dijual seller di TikTok Shop.

Orang yang mengikuti program ini bisa disebut sebagai Affiliator. Nantinya, kedua belah pihak akan saling menguntungkan jika produk yang dipromosikan terjual lewat link yang dibagikan oleh Affiliator.

Affiliator akan mendapatkan komisi dari barang yang terjual, sesuai dengan perjanjian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut