get app
inews
Aa Read Next : Unmuh Babel dan UniMAP Malaysia Bahas Kebijakan Strategis Pembangunan Infrastruktur Nasional

7 Mahasiswa Asing Terkesan dengan Keramahan Masyarakat Bangka, Belajar Lingkungan dari Hutan Pelawan

Sabtu, 15 Juli 2023 | 18:28 WIB
header img
7 Mahasiswa International Summer Course beserta rombongan dari Unmuh Babel mengunjungi Hutan Pelawan Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung. Foto: Istimewa.

Usai menikmati jamuan dari warga Namang, perjalanan dilanjutkan menuju danau Kaolin, yang merupakan danau bekas galian timah terkenal sebagai salah satu objek wisata di Desa Nibung, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, yang berbentuk cekungan dan bukit dengan tanah yang berwarna putih terang seperti salju dan menyatu dengan cantiknya air danau yang berwarna biru terang disisi sebelah kanan dan air berwarna hijau disebelah kiri, menjadi panorama pemandangan yang menarik wisatawan untuk berswafoto di sini.

Bertolak ke Desa Mesu, menjadi agenda lanjutan bagi tamu UnMuh BaBel pada Jum’at sore dengan mencicipi lezatnya durian Bangka yang terdapat dalam event bazar durian yang berlangsung selama 3 hari mulai 13-15 Juli 2023 sebagai salah satu agenda tahunan dari masyarakat Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut