get app
inews
Aa Read Next : Hasil Playoff Olimpiade Paris, Garuda Muda Kalah 0-1 Lawan Guinea

Klub Liga Slovakia FK Senica Unggah Inisial W Berlatar Merah Putih, Apakah Itu Witan?

Kamis, 13 Januari 2022 | 17:40 WIB
header img
Postingan twitter klub FK Senica.

SENICA, lintasbabel.idFK Senica membuat heboh netizen Tanah Air. Pasalnya, klub Liga Slovakia itu baru saja mengunggah inisial W dengan latar warna Merah Putih di akun twitternya @FKSenica. Unggahan itu pun dikaitkan dengan nama pemain Indonesia Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman sendiri, saat ini masih berkostum klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini sudah "dipagar" oleh klub sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Namun, Witan kurang mendapat kesempatan di Lechia Gdansk. Akhirnya muncul rumor Witan bakal hengkang setelah Witan bersama Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan dan Rizky Ridho makan bareng dengan Dusan Bogdanovic.

Lalu tiba-tiba klub FK Senica mengunggah foto bertuliskan inisial W dengan latar belakang Merah Putih mirip bendera Indonesia.

Publik lantas mengaitkan postingan itu dengan Witan Sulaeman. Terlebih sang pemain sudah menghapus Lechia Gdansk dari bio Instagramnya.

Namun saat ini, FK Senica belum memastikan secara resmi siapa sosok W ke publik. Namun, Witan Sulaeman adalah pesepak bola yang sangat dekat dengan desas-desus yang beredar.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut