get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Lepas Kontingen Kejurda Pelajar 2023, Sukirman Minta Atlet Harumkan Nama Bangka Barat

Senin, 10 Juli 2023 | 15:31 WIB
header img
Pelepasan atlet Kejurda Pelajar 2023 oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Barat, Sukirman melepas 48 atlet dalam kontingen Kabupaten Bangka Barat yang akan bertarung di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2023. Pelepasan atlet ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bangka Barat, Senin (10/7/2023). 

Diketahui, kontingen Kabupaten Bangka Barat secara keseluruhan terdiri dari 48 orang atlet, 7 orang pelatih, serta 12 orang pendamping. Adapun cabang olahraga yang diikuti terdiri dari atletik, taekwondo, panahan, menembak, dan karate. 

Sementara, pelaksanaan Kejurda kali ini akan dilaksanakan di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan berlangsung pada 10-14 Juli 2023.

Bupati Bangka Barat, Sukirman dalam arahannya meminta para atlet yang akan bertarung di Kejurda untuk tetap fokus dan senantiasa menjaga sportivitas selama bertanding. 

"Disini kita ada 5 cabor untuk Kejurda, kami rasa semuanya sudah siap. Ini juga untuk persiapan Porprov. Untuk atlet tetap fokus hormati dan jaga sportivitas, dalam hati tetap harus meraih prestasi," kata Sukirman. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut