get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

12 Tahun Bersama Setan Merah, David de Gea Sampaikan Pesan Perpisahan

Minggu, 09 Juli 2023 | 02:17 WIB
header img
David de Gea resmi meninggalkan Manchester United setelah kebersamaannya selama 12 tahun sebagai penjaga gawang. Foto: MU.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - David de Gea mengkonfirmasi kepergiannya dari klub elit Liga Inggris, Manchester United setelah 12 musim menjadi pilar utama sebagai penjaga gawang. Pesan terakhir diungkapkan de Gea di akun Twitter pribadi miliknya @D_DeGea, Sabtu (8/7/2023).


Postingan perpisahan David de Gea yang telah menghabiskan 12 tahun kebersamaan di Manchester United. Foto: Twitter/ @D_DeGea.

 

"Saya hanya ingin mengirimkan pesan perpisahan ini kepada semua pendukung Manchester United."

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan saya yang tak tergoyahkan atas cinta dari 12 tahun terakhir. Kami (MU) telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini."

“Saya sangat bangga setiap kali saya mengenakan seragam ini, untuk memimpin tim, untuk mewakili institusi ini, klub terbesar di dunia adalah sebuah kehormatan yang hanya dianugerahkan kepada beberapa pesepakbola yang beruntung."

“Ini merupakan periode yang tak terlupakan dan sukses sejak saya datang ke sini. Saya tidak berpikir meninggalkan Madrid sebagai anak muda, kami akan mencapai apa yang kami lakukan bersama."

"Sekarang, ini waktu yang tepat untuk melakukan tantangan baru, untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan baru. Manchester akan selalu ada di hati saya, Manchester telah membentuk saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya."

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut