get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Diskominfo Bangka Barat Door to Door Sosialisasikan Porprov VI Babel

Rabu, 05 Juli 2023 | 14:50 WIB
header img
Diskominfo Bangka Barat saat melakukan sosialisasi kegiatan Porprov di Kecamatan Kelapa dan lainnya. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Barat (Babar) melakukan sosialiasi terkait dengan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel). Sosialisasi itu dilakukan di kantor Camat Parittiga danJebus pada Rabu (5/7/2023), dan dihadiri oleh sejumlah Kepala Desa serta perangkat desa yang ada di Kecamatan Parittiga dan Jebus.


Diskominfo Bangka Barat saat melakukan sosialisasi kegiatan Porprov di Kecamatan Kelapa dan lainnya. Foto: Istimewa.
 

Kepala Diskominfo Babar, Arwendi mengatakan sosialisasi ini gencar dilakukan mengingat pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan itu akan berlangsung di Kabupaten Babar kurang dari dua bulan lagi, atau tepatnya pada bulan Agustus 2023 mendatang. 

"Kita ketahui pelaksanaan Porprov ini akan berlangsung di Bangka Barat mulai 18 Agustus hingga 31 Agustus 2023 mendatang. Melalui sosialisasi ini kita ingin Porprov ini diketahui oleh masyarakat luas hingga semua lapisan masyarakat," ujar Arwendi. 

"Sosialisasi Porprov tidak hanya dilakukan di tiap-tiap kantor kecamatan saja, melainkan di seluruh kantor OPD yang ada di Bangka Barat. Harapannya ASN dapat menginformasikan kegiatan Porprov ini kepada masyaralat tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut