get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Seorang Pria di Belitung Timur Ditemukan Gantung Diri, Ada Pesan Minta Maaf untuk Sang Istri

Selasa, 04 Juli 2023 | 19:17 WIB
header img
Proses evakuasi pria gantung diri, di Desa Buding, Kabupaten Belitung Timur, Selasa (4/7/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Warga Desa Buding Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas gantung diri di sebatang pohon yang berada di sebelah perkebunan Sawit  PT PUS Buding, pada Selasa (4/7/2023) siang.


Proses evakuasi pria gantung diri, di Desa Buding, Kabupaten Belitung Timur, Selasa (4/7/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Pria tersebut berinisal AS (34) warga Desa Mentawak, Kelapa Kampit, Beltim. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, pihak keluarga sebelumnya sempat mencari keberadaan almarhum AS.

Setelah dicari oleh pihak keluarga di tempat biasanya dia bekerja mencari timah, AS ditemukan dalam kondisi sudah tergantung di sebatang pohon.

Kapolsek Kelapa Kampit, AKP Suroso di lokasi kejadian menjelaskan pihaknya menerima laporan bahwa ada peristiwa nahas tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian ditindak lanjuti dengan dengan mendatangi lokasi kejadian dan benar bahwa ditemukan seorang pria tergantung di bagian lehernya.

"Untuk permasalahan yang melatar belakangi kejadian, kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi," ujar AKP Suroso.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut