get app
inews
Aa Read Next : Israel Bombardir Gudang Senjata Hamas di Khan Yunis

International Summer Course Unmuh Babel 2023 Hadirkan Profesor dari Palestina

Senin, 03 Juli 2023 | 16:44 WIB
header img
International Summer Course Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung (Babel) 2023. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - International Summer Course Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Bangka Belitung (Babel) 2023, merupakan program kerjasama Unmuh Babel dengan Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang akan menjadi salah satu agenda fenomenal di tahun 2023 ini.

Mengapa demikian? Karena di dalam International Summer Course Unmuh Babel 2023 ini, pesertanya merupakan seorang akademisi dari luar negeri, tepatnya dari Islamic University of Gaza, Palestine yaitu Prof. Mohammad Mosheer Amer, Ph,D.

Selain itu ada pula 6 mahasiswa asing lainnya dari Thailand, Mesir, Uganda, Pakistan, Yaman dan Syiria serta beberapa peserta lokal yang terhimpun dalam kegiatan lokakarya dan pengajaran. Sebelumnya para mahasiswa asing tersebut telah melalui seleksi interview bersama panitia.

Dengan mengusung tema “Multimodality In ELT”, menjadi salah satu daya tarik mahasiswa asing untuk terlibat dan bergabung menjadi peserta Internasional Summer Course UnMuh BaBel 2023. Karena multimodality merupakan topik yang sedang hangat dan banyak dibincangkan di kalangan ilmuan bidang pendidikan.

Internasional Summer Course ini semacam kegiatan belajar dan diskusi bersama yang akan dimulai dari tanggal 10 – 28 Juli 2023. Selain itu ada ragam aktivitas menarik yang ditawarkan dalam kegiatan ini antara lain, berbagi pengetahuan dalam ruang lingkup budaya lokal di Bangka Belitung.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut