get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Komisi I DPRD Bangka Barat Pelajari Manajemen dan Tata Kelola Olah Raga ke KONI Basel

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:07 WIB
header img
Ketua KONI Basel beserta jajaran pengurus menyambut kunjungan Komisi I DPRD Babar. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Komisi I DPRD Bangka Barat yang dipimpin oleh Sekretaris Komisi Alha Agus didampingi anggota Dedi Egity, Rubiansyah serta Eko Fendika Putra melakukan kunjungan kerja ke KONI Bangka Selatan guna bersilaturahmi sekaligus mempelajari manajemen dan tata kelola olah raga, Rabu (12/1/2022).

Kujungan para wakil rakyat Bangka Barat tersebut tersebut disambut langsung oleh Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfaddjeri didampingi Sekretaris Andri Agusyadi serta pengurus lainnya.

Sekretaris Komisi I, Alha Agus mengatakan, kunjungan dirinya bersama beberapa anggota lainnya itu juga untuk mendiskusikan persiapan Porprov VI Babel di Bangka Barat.

"Tuan rumah Porprov VI Babel ini kan Bangka Barat, jadi kami perlu dan diskusi dengan kawan KONI Basel supaya nantinya kami uga bisa memberikan masukan kepada pelaksana agar penyelenggaraannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu kami kesini juga sambil silaturahmi dan mempelajari bagaimana manajemen olahraga, keuangan serta peningkatan prestasi olah raga di Basel terutama menjelang Porprov VI Babel nanti," katanya. 

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Selatan, Akbar Alfaddjeri menyambut baik kunjungan tersebut.

"Kedatangan bapak-bapak dari Komisi I DPRD Bangka Barat merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan kami menyambut baik silaturahmi ini," Katanya, Rabu (12/01/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut