get app
inews
Aa Read Next : Muslim Wajib Tahu! Ini Larangan bagi Orang yang Ingin Berkurban, Lengkap dengan Dalilnya

Ikuti Sholat Ied di Lapangan Gelora Mentok, Bong Ming Ming Ingatkan Pentingnya Saling Berbagi

Kamis, 29 Juni 2023 | 21:42 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming melaksanakan sholat Ied di Lapangan Gelora Mentok. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat, beserta Forkopimda, dan warga menunaikan ibadah salat Idul Adha di lapangan Gelora, Mentok, Bangka Barat, Kamis (29/6/2023) pagi. 

Ratusan warga dari berbagai daerah memadati lapangan Gelora dengan penuh semangat dan rasa syukur. Baik pria maupun wanita, datang dengan membawa keluarganya masing-masing, lengkap dengan peralatan ibadahnya sendiri-sendiri. 

Pada hari yang penuh berkah ini, Wakil Bupati Bong Ming Ming menekankan pentingnya memperkokoh tali silaturahmi, serta semangat saling berbagi, dan peduli terhadap sesama.

Bong Ming Ming menyampaikan pesan tentang makna sebenarnya dari perayaan Iduladha. Ia mengingatkan, bahwa kurban merupakan simbol pengorbanan dan keikhlasan, serta pentingnya berbagi rezeki dengan sesama, khususnya kepada mereka yang kurang beruntung.

"Kita dapat saling berbagi sebagaimana yang telah dianjurkan oleh agama kita, salah satunya yaitu dengan berkurban, karena kurban merupakan simbol pengorbanan dan keikhlasan," ujar Bong Ming Ming usai menunaikan Sholat Ied.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut