get app
inews
Aa Read Next : Perceraian Mati, Adat Belitung Timur yang Masih Dipertahankan Masyarakat

Lansia di Belitung Timur Terima Satunan Uang Tunai dan Paket Sembako

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:22 WIB
header img
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama istri saat memberi satunan berupa uang dan sembako kepada lansia di Belitung Timur. Foto : ist

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Gubernur turut berbagi kebahagian dengan menyerahkan santunan kepada para lansia di Belitung Timur. Bantuan tersebut, berupa uang tunai dan paket sembako yang diserahkan di Gedung Auditorium Kantor Bupati Belitung Timur, Selasa (06/07/2021).

"Allah memberikan kita rejeki dari pintu mana saja bahkan yang tak diduga-duga," kata Erzaldi.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebanyak Rp 500.000 dan paket sembako diberikan kepada lansia yang hadir dalam kegiatan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional Ke-25 Tahun 2021.

Santunan Baznas Babel tersebut, bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan-perusahaan di Babel.

"Kita doakan yang terbaik bagi perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan kepada bapak ibu semua. Semoga selalu sukses dan sedekah ini berlanjut hingga tahun depan dan tahun berikutnya," tutur Erzaldi.

Bupati Belitung Timur, Burhanudin, mengatakan terkait maraknya laporan tentang menelantarkan anak, dirinya sudah koordinasi dengan Polres Belitung Timur agar orang tua tersebut ditindak secara hukum.

"Jumlah kasus baru-baru ini ditemukan sebanyak 70 anak terlantar dan sudah ditindaklanjuti oleh Dinas Sosial Beltim. Sebaliknya orang tua seharusnya dihormati hak-hak sebagai orang yang telah membesarkan buah hati," ujarnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut